Hasil Survey Penilaian Pelayanan
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat
HASIL SURVEY KEBERSIHAN TOILET TAHUN 2022 & 2023
Bismillah,Terima kasih banyak kepada warga Madrasah MAN 1 Kuantan Singingi Riau yang telah menjaga kebersihan toilet. Berikut kami berikan hasil survey kebersihan toilet.
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat untuk Orang Tua/Wali MAN 1 Kuantan Singingi 2023
Bismillah,Terima kasih banyak kepada orang tua/wali yang telah mempercayai MAN 1 Kuantan Singingi Provinsi Riau sehingga memilih, menggunakan, dan memberikan penilaian terhadap indeks k
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat untuk Orang Tua/Wali MAN 1 Kuantan Singingi 2022
Bismillah,Terima kasih banyak kepada orang tua/wali yang telah mempercayai MAN 1 Kuantan Singingi sehingga memilih, menggunakan, dan memberikan penilaian terhadap indeks kepuasan masyar
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat untuk Orang Tua/Wali MAN 1 Kuantan Singingi 2021
Bismillah,Terima kasih banyak kepada orang tua/wali yang telah mempercayai MAN 1 Kuantan Singingi Provinsi Riau sehingga memilih, menggunakan, dan memberikan penilaian terhadap in
Maklumat Layanan
Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah Swt, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan, melayani dengan ikhlas dan menyambut dengan senyuman. Salah satu layanan bidang Ke
Survey Kepuasan Pelayanan
Untuk meningkatkan pelayanan kami (MAN 1 Kuantan Singingi) kepada masyarakat mohon kesediaan waktunya untuk memberikan penilaian dan saran terhadap pelayanan kami selama ini selaku lemb
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online
Sampaikan Aspirasi dan Pengaduan Anda langsung kepada MAN 1 Kuantan Singingi melalui tautan di bawah ini: >> kirim aspirasi / lapor pengaduan <<