• PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
  • MAN 1 KUANTAN SINGINGI

Standar Layanan

Secara singkat prosedur penyelesaian pelayanan yang dilaksanakan pada PTSP MAN 1 Kuantan Singingi mulai dari proses permohonan masuk sampai dengan pengambilan surat di Customer Service (satu pintu) adalah sebagai berikut: 

1. Pemohon mengajukan permohonan (online).
2. Customer service menerima berkas permohonan (online).
3. Berkas permohonan diteliti keabsahan, peninjauan lapangan jika diperlukan. 
4. Koordinasi dengan wakil kepala bidang terkait.
5. Pembuatan surat lanjut tandatangan kepala madrasah.
6. Penyerahan surat kepada pemohon.

Berikut Standar Pelayanan pada PTSP MAN 1 Kuantan Singingi:

1.   Standar Pelayanan Program Indonesia Pintar (PIP)

2.   Standar Pelayanan Legalisir Ijazah STTB/SKHUN

3.   Standar Pelayanan Mahasiswa Praktek Lapangan

4.   Standar Pelayanan Penelitian Observasi Mahasiswa

5.   Standar Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Lulus

6.   Standar Pelayanan Perpustakaan

7.   Standar Pelayanan Penerimaan Peserta Didik Baru

8.   Standar Pelayanan Siswa Pindah Keluar

9.   Standar Pelayanan Siswa Pindah Masuk

10. Standar Pelayanan Surat Keterangan Pengganti Ijazah STTB SKHUN

11. Standar Pelayanan Surat Peminjaman Fasilitas

12. Standar Pelayanan Surat Pembayaran Komite

13. Standar Pelayanan Surat Berkelakuan Baik

14. Standar Pelayanan Permintaan Transkip Nilai Rapor

15. Standar Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Peringkat Siswa

16. Standar Pelayanan Legalisasi Sertifikat Akreditasi Madrasah

17. Standar Pelayanan Bimbingan Dan Konseling

Berikut Standar Operasional Procedure (SOP) pada PTSP MAN 1 Kuantan Singingi:

1.   SOP BELAJAR MENGAJAR

2.   SOP BIMBINGAN DAN KONSELING

3.   SOP DAFTAR ULANG PESERTA DIDIK BARU

4.   SOP EVALUASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR

5.   SOP FUNGSI ADMINISTRASI DAN UMUM

6.   SOP IJIN CUTI BERSALIN

7.   SOP INVEN. KEKAYAAN MADRASAH

8.   SOP KBM

9.   SOP KEAMANAN

10. SOP KEG MUSYAWARAH GURU MAPEL

11. SOP KOMITE

12. SOP KTI

13. SOP PA KOMITE MADRASAH

14. SOP PAB UANG PERSEDIAAN

15. SOP PEMBAYARAN GAJI PNS

16. SOP PENCAIRAN ANGGARAN

17. SOP PENERBITAN SURAT CUTI SAKIT PNS

18. SOP PENYUSUNAN ANGGARAN

19. SOP PERPUSTAKAAN

20. SOP SAI

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
PERSYARATAN

PELAYANAN KONSULTASI ORANG TUA/WALI PESERTA DIDIK   1. Mengisi form pengajuan keperluan konsultasi di meja pelayanan PTSP 2. Menjaga dan mentaati peraturan yang berlaku di MAN 1 Ku

26/01/2022 18:13 - Oleh Administrator - Dilihat 1090 kali
PERSYARATAN

PELAYANAN IZIN PENELITIAN   1. Mengisi form pengajuan izin penelitian di meja pelayanan PTSP 2. Membuat surat pengajuan izin penelitian yang ditujukan kepada Kepala Madrasah 3. Pen

26/01/2022 18:12 - Oleh Administrator - Dilihat 943 kali
PERSYARATAN

PELAYANAN PERMOHONAN MAGANG/ PPL   1. Mengisi form pengajuan magang atau PPL di meja pelayanan PTSP 2. Membuat Surat Pengajuan Permohonan Magang atau PPL yang ditujukan kepada Kepa

26/01/2022 18:08 - Oleh Administrator - Dilihat 1057 kali
PERSYARATAN

PELAYANAN SURAT KETERANGAN   1. Mengisi form pengajuan surat keterangan di meja pelayanan PTSP 2. Membuat surat permohonan pembuatan Surat Keterangan yang ditujukan kepada Kepala M

26/01/2022 18:08 - Oleh Administrator - Dilihat 1182 kali
PERSYARATAN

PELAYANAN LEGALISIR DOKUMEN PESERTA DIDIK   1. Mengisi form pengajuan legalisir di meja pelayanan PTSP 2. Membawa dokumen asli yang ditanda tangani dan dicap basah 3. Fotokopi lega

26/01/2022 18:03 - Oleh Administrator - Dilihat 1053 kali