• PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
  • MAN 1 KUANTAN SINGINGI

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online

Sampaikan Aspirasi dan Pengaduan Anda langsung kepada MAN 1 Kuantan Singingi melalui tautan di bawah ini:

>> kirim aspirasi / lapor pengaduan <<

Komentar

Pelayanan prima

Sangat baik

Lumayan baik, tetapi sinyal sering bermasalah ketika pembelajaran melalui via zoom

Lumayan baik namun jam pelajaran sedikit sehingga tugas yg tidak bisa diselesaikan 1 jam jadi numpuk

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat

21/05/2024 22:31 - Oleh Administrator - Dilihat 342 kali
HASIL SURVEY KEBERSIHAN TOILET TAHUN 2022 & 2023

Bismillah,Terima kasih banyak kepada warga Madrasah MAN 1 Kuantan Singingi Riau yang telah menjaga kebersihan toilet. Berikut kami berikan hasil survey kebersihan toilet.

27/12/2023 17:04 - Oleh Administrator - Dilihat 381 kali
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat untuk Orang Tua/Wali MAN 1 Kuantan Singingi 2023

Bismillah,Terima kasih banyak kepada orang tua/wali yang telah mempercayai MAN 1 Kuantan Singingi Provinsi Riau sehingga memilih, menggunakan, dan memberikan penilaian terhadap indeks k

27/12/2023 17:00 - Oleh Administrator - Dilihat 291 kali
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat untuk Orang Tua/Wali MAN 1 Kuantan Singingi 2022

Bismillah,Terima kasih banyak kepada orang tua/wali yang telah mempercayai MAN 1 Kuantan Singingi sehingga memilih, menggunakan, dan memberikan penilaian terhadap indeks kepuasan masyar

28/12/2022 13:39 - Oleh Administrator - Dilihat 624 kali
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat untuk Orang Tua/Wali MAN 1 Kuantan Singingi 2021

 Bismillah,Terima kasih banyak kepada orang tua/wali yang telah mempercayai MAN 1 Kuantan Singingi Provinsi Riau sehingga memilih, menggunakan, dan memberikan penilaian terhadap in

26/11/2021 08:33 - Oleh Administrator - Dilihat 1209 kali
Maklumat Layanan

Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah Swt, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan, melayani dengan ikhlas dan menyambut dengan senyuman. Salah satu layanan bidang Ke

05/04/2021 09:23 - Oleh Administrator - Dilihat 1396 kali
Hasil Survey Penilaian Pelayanan

Bismillah, Terima kasih banyak kepada partisipan/masyarakat yang telah mempercayai MAN 1 Kuantan Singingi sehingga memilih, menggunakan, dan memberikan penilaian terhadap pelayanan kam

05/04/2021 09:23 - Oleh Administrator - Dilihat 1366 kali
Survey Kepuasan Pelayanan

Untuk meningkatkan pelayanan kami (MAN 1 Kuantan Singingi) kepada masyarakat mohon kesediaan waktunya untuk memberikan penilaian dan saran terhadap pelayanan kami selama ini selaku lemb

07/05/2020 05:09 - Oleh Administrator - Dilihat 1755 kali