• PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
  • MAN 1 KUANTAN SINGINGI

Survey Kepuasan Pelayanan

Untuk meningkatkan pelayanan kami (MAN 1 Kuantan Singingi) kepada masyarakat mohon kesediaan waktunya untuk memberikan penilaian dan saran terhadap pelayanan kami selama ini selaku lembaga pendidikan dalam melayani masyarakat.
Penilain dapat dilakukan dengan klik tautan di bawah ini:

 >> Beri Penilaian <<

Terima kasih kami sampaikan atas kesediaan waktunya.

Komentar

Alhamdulillah PTSPnya keren

Alhamdulillah baik

Alhamdulillah, semoga semakin baik lagi

Alhamdulillah sejauh ini sudah sangat baik

Allhamdulillah, susah sangat baik, semoga ke depannya lebih baik lagi

bgus

alhamdulillah

Alhamdulillah

Alhamdulillah bagus, semoga kedepannya lebih baik

Alhamdulillah sangat baik sekali

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat

21/05/2024 22:31 - Oleh Administrator - Dilihat 344 kali
HASIL SURVEY KEBERSIHAN TOILET TAHUN 2022 & 2023

Bismillah,Terima kasih banyak kepada warga Madrasah MAN 1 Kuantan Singingi Riau yang telah menjaga kebersihan toilet. Berikut kami berikan hasil survey kebersihan toilet.

27/12/2023 17:04 - Oleh Administrator - Dilihat 382 kali
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat untuk Orang Tua/Wali MAN 1 Kuantan Singingi 2023

Bismillah,Terima kasih banyak kepada orang tua/wali yang telah mempercayai MAN 1 Kuantan Singingi Provinsi Riau sehingga memilih, menggunakan, dan memberikan penilaian terhadap indeks k

27/12/2023 17:00 - Oleh Administrator - Dilihat 292 kali
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat untuk Orang Tua/Wali MAN 1 Kuantan Singingi 2022

Bismillah,Terima kasih banyak kepada orang tua/wali yang telah mempercayai MAN 1 Kuantan Singingi sehingga memilih, menggunakan, dan memberikan penilaian terhadap indeks kepuasan masyar

28/12/2022 13:39 - Oleh Administrator - Dilihat 625 kali
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat untuk Orang Tua/Wali MAN 1 Kuantan Singingi 2021

 Bismillah,Terima kasih banyak kepada orang tua/wali yang telah mempercayai MAN 1 Kuantan Singingi Provinsi Riau sehingga memilih, menggunakan, dan memberikan penilaian terhadap in

26/11/2021 08:33 - Oleh Administrator - Dilihat 1209 kali
Maklumat Layanan

Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah Swt, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan, melayani dengan ikhlas dan menyambut dengan senyuman. Salah satu layanan bidang Ke

05/04/2021 09:23 - Oleh Administrator - Dilihat 1396 kali
Hasil Survey Penilaian Pelayanan

Bismillah, Terima kasih banyak kepada partisipan/masyarakat yang telah mempercayai MAN 1 Kuantan Singingi sehingga memilih, menggunakan, dan memberikan penilaian terhadap pelayanan kam

05/04/2021 09:23 - Oleh Administrator - Dilihat 1366 kali
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online

Sampaikan Aspirasi dan Pengaduan Anda langsung kepada MAN 1 Kuantan Singingi melalui tautan di bawah ini: >> kirim aspirasi / lapor pengaduan <<

07/05/2020 05:09 - Oleh Administrator - Dilihat 1733 kali